Setelah ke PSI, Putri Ma’ruf Amin Merapat ke PAN

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah semakin agresif jelang Pilkada Kota Tangerang Selatan 2020 mendatang. Setelah megikuti konvensi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), kini siap hadir di acara pemaparan visi misi bakal calon Walikota Kota Tangsel di Partai Amanat Nasional (PAN).

“Alhamdulillah tadi saya bakal calon pertama yang memaparkan visi dan misi saya di hadapan para panelis di hotel Merilyn, Serpong,” kata Siti Azizah, Sabtu (25/1/2020).

Berita Lainnya

Dalam pemaparan tersebut, Azizah mengusung visi Pemerataan Kemajuan dan Kesejahteraan (Permata) Tangsel. Hal itu menjadi strategi untuk mewujudkan Tangsel menjadi Kota yang berkelas dunia.

“Di antaranya dengan memfokuskan pelayanan publik kepada masyarakat, tata kelola pemerintahan yang baik, peningkatan kesejahteraan rakyat melalui kebijakan ekonomi yang berkeadilan, serta menjaga keseimbangan antara pembangunan ekonomi dengan menjaga kualitas lingkungan,” ujarnya.

Dalam pemaparan visi dan misinya, Azizah mengatakan memiliki kedekatan emosional dengan semangat yang diusung oleh PAN, yakni melakukan perubahan Tangsel.

“PAN adalah partai reformis, kita perlu reformasi yang lebih nyata di Tangsel. Makanya saya mengusung tema perubahan dalam membangun Tangsel ke depan,” ujar dia.

Sementara, Sekretaris DPD PAN Tangsel Eko Syurahman mengatakan, visi Permata Tangsel Azizah memiliki banyak kesamaan dengan partai yang dibidani Amien Rais tersebut.

“Konsep yang ditawarkan oleh Ibu Azizah memang memiliki banyak kesamaan dengan visi misi Partai Amanat Nasional. Insya Allah setelah pemaparan visi misi ini, Ibu Azizah yang terbaik,” ujar dia.[ab]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar