Setelah Komedian Nunung, Jamal ‘Preman Pensiun’ Diangkap Terkait Sabu

  • Whatsapp

Indopolitika.com – Dunia hiburan tanah air kembali tercoreng setelah sebelumnya komedian Nunung, kini polisi mengamankan Zulfikar alias Jamal yang merupakan pemain sinetron ‘Preman Pensiun’ terkait narkoba.

Jamal diciduk polisi karena diduga melakukan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Jamal diamankan di Aparteman Gateway, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (20/7/2019) dini hari.

Muat Lebih

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan sejumlah barnag bukti. “Diamankan satu buah alat hisap bong berikut cangklong yang di dalamnya masih berisi sabu. Korek criket dengan terpasang sumbu,” tulis keterangan dari Kasatres Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Irfan Nurmansyah kepada awak media, Minggu (20/7/2019).

AKBP Irfan menuturkan bahwa penangkapan Jamal diawali dari informasi yang diberikan oleh masyarakat. “Dari informasi yang tim dapatkan kemudian anggota melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang laki-laki atas nama Zulfikar Amd.Sip, alias Jamal ‘Preman Pensiun’, saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti itu,” tulisnya lagi. (pm/ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *