Setiap Ketemu Selalu Debat, Kini Tsamara dan Rocky Gerung Akur

  • Whatsapp
Tsamara Amany dan rocky Gerung saat bertemu di Amerika Serikat

INDOPOLITIKA.COM – Politisi Partai Solidaritas Indonesia (Psi) Tsamara Amany dab pengamat poltik Rocky Gerung selalu beradu argumen setiap kali bertemu, baik televisi atau di sebuah acara seminar. Apalagi saat suasana Pilpres 2019 lalu.

Namun, siapa sangka ketika bertemu keduanya akur bak seperti sahabat. Hal tersebut terlihat dalam unggahan video di akun Twitter @TsamaraDKI, milik Tsamara, Minggu (9/2/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam video tersebut, bertemu di negeri orang di New York, Amerika Serikat. Pertemuan itu sendiri terjadi secara tidak terduga.

Tsamara berada di negeri Paman Sam bersama sang suami, Ismail Fajrie Alatas. Pertemuan tersebut direkam dalam sebuah video yang diposting Tsarama dalam laman akun Twitternya.

“Biasanya kalau ketemu Bang Rocky Gerung selalu ketika debat. Sesekali boleh lah santai. Sikap politik boleh beda, tapi jangan sampai musuhan,” tulis Tsamara di Twitternya, @TsmaraDKI.

“Bareng Bang Rocky nih,” kata Tsamara dalam video.

“Saya senang sekali bertemu sahabat lama,” timpal sang suami, Fajrie Alatas.

Senada, Rocky juga mengatakan, bahwa pertemuannya dengan Tsmara tidak sengaja. Ketika itu dia sedang mencari kedai kopi.

“Gue lagi mau cari tempat kopi, eh ada dua pemuda pemudi. Tidak sengaja lho ketemu. Fajrie dan Tsamara, saya ketemu waktu mereka menikah, sekarang mereka kabur buat honeymoon di sini,” katanya.

Video tersebut diambil saat mereka berada di depan Empire State Building. “Di belakang saya tuh ada, bukan Sunda Empira, tapi Empire State Building,” kata Rocky yang disambut tawa Tsamara dan Fajrie.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *