NasionalPilpres

Siap Majukan Perekenomian Indonesia, Prabowo-Hatta Tanda Tangani MOU dengan Kadin

Indopolitika.comKetua Umum Kamar Dagang dan Industri Suryo Bambang Sulisto memuji dan berterima kasih kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Terima kasih disampaikan setelah Prabowo-Hatta menyampaikan visi misi dan program aksi, bahkan berdialog dengan jajaran pengurus Kadin.

“Bapak amat pro-bisnis,” kata Suryo Bambang Sulisto saat menutup dialog Kamar Dagang dan Industri (Kadin) bersama capres dan cawapres Prabowo-Subianto di Jakarta Theatre, Jakarta Pusat, Jumat (20/6/2014) malam.

Prabowo yang mengenakan baju batik dan berpeci tampak tersenyum. Hatta yang juga pakai batik bergaris-garis dan berpeci juga tersenyum mengembang. Sejurus kemudian, keduanya disodori nota kesepahaman (MoU) yang sudah disiapkan.

“Ini negosiasi tercepat di dunia,” seloroh Prabowo yang disambut dengan tepuk tangan para undangan.

Prabowo dan Suryo Bambang membubuhkan tanda tangan di atas kertas MoU, diikuti penandatanganan serupa oleh Hatta Rajasa dan Wakil Ketua Kadin Anindya Bakrie.

MoU itu berisi bagaimana Prabowo-Hatta berkomitmen dan siap bekerja sama dengan Kadin dan memajukan perekonomian Indonesia apabila jadi presiden dan wakil presiden lima tahun mendatang. (mt/ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close