Siap Pantau Kinerja Anies, Tina Toon ingin Masuk ke Komisi Kesejahteraan Rakyat

  • Whatsapp
Tina Toon usai dilantik jadi anggota DPRD DKI Jakarta 2019-2024

INDOPOLITIKA – Anggota DPRD DKI terpilih 2019-2024, Agustina Hermanto alias Tina Toon mengaku akan memantau kinerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Tak hanya itu, ia pun berharap ditempatkan di Komisi E DPRD DKI Jakarta bidang kesejahteraan masyarakat.

“Mohon doa restu untuk semua warga Jakarta hari ini pelantikan anggota DPRD, dan saya salah satu yang terpilih. Doakan semoga lancar dan langsung berikutnya bisa berjuang untuk masyarakat dan bersama masyarakat,” ujar Tina Toon di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8).

Baca Juga:

Tina Toon yang merupakan Fraksi PDIP ini, datang dengan menggunakan kebaya bernuansa merah dengan rambut yang digelung. Dia hadir ditemani Ibu dan keluarganya. Tina menyebut, dirinya berharap dapat ditempatkan pada Komisi E. Sebab, dirinya ingin memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

“Mudah-mudahan mohon doa bisa ditaruh di Komisi E di kesejahteraan rakyat, kita perjuangkan aspirasi yang kemarin ditampung pada saat blusukan,” kata Tina.

Selain itu, Tina juga mengatakan terpilihnya dirinya sebagai anggota DPRD merupakan pilihan dari masyarakat. Sebagai generasi muda, dia pun akan bekerja lebih ekstra. “Ini adalah tugas bukan dari tua dan muda, kalau muda kerjanya harus semangat dan lebih ekstra,” tuturnya.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *