Siapa Jampidun Selanjutnya? Senin Baru Diketahui

  • Whatsapp
Jaksa Agung Sanitiar (ST) Burhanuddin.

INDOPOLITIKA.COM – Jaksa Agung Sanitiar (ST) Burhanuddin akan melantik jabatan eselon I Kejaksaan Agung pada Senin, (18/11/2019). Adapun ketiga jabatan tersebut adalah Jaksa Agung Muda bidang Pembinaan (JAMBin), Jaksa Agung Muda bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (JAMDatun) dan Jaksa Agung Muda bidang Pidana Umum (JAMPidum).

“Saya hari Senin (18/11) akan melantik eselon 1 Jaksa Agung Muda Pembinaan, Jaksa Agung Muda Bidang Tata usaha dan Negara, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum,” kata Burhanuddin, di Kejaksaan Agung RI, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

Berita Lainnya

Selain itu, beberapa jabatan staf ahli dari bidang tersebut akan dilantik sekaligus. “Staf ahli bidang pidana umum, Staff ahli bidang datun dan Staff ahli bidang pengawasan,” sambungnya.

Meski begitu, Burhanuddin enggan memberikan pernyataan spesifik perihal nama-nama yang akan menduduki jabatan eselon I itu. Dirinya hanya mengatakan tidak akan merubah nama-nama yang sudah dikantongi. “Enggak berubah, Insha Allah enggak. kita etikanya begitu,” katanya.

Untuk sementara waktu, kekosongan jabatan tiga JAM tersebut diisi para Sekretaris JAM sebagai Pelaksana Tugas (Plt), seperti JAMPidum kini diisi sementara oleh Plt Ali Mukartono.

Kemudian, Plt JAMDatun kini telah diisi Sekretaris JAMDatun yaitu Tarmidzi. Sementara, Plt JAMBin bukan diisi Sekretaris JAMBin, melainkan oleh Sekretaris JAMPidsus Bambang Rukmono.[asa]

 

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *