Siaran Langsung! Berikut Jadwal Euro 2020 Malam Ini, Belgia dan Belanda Main 

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pertandingan Euro 2020 sudah memasuki laga-laga penentu di fase grup. Sebelumnya ada Grup A yang sudah menuntaskan seluruh rangkaian laga.

Malam ini dari Senin (21/6/2021) malam sampai Selasa dini hari WIB, akan ada empat partai yang berlaga dan disiarkan secara langsung oleh TV Nasional.

Berita Lainnya

Dua pertandingan awal datang dari Grup C: Ukraina vs Austria dan Makedonia Utara vs Belanda. Dua pertandingan selanjutnya datang dari Grup B: Finlandia vs Belgia dan Rusia vs Denmark.

Dari delapan tim yang bermain pada malam nanti, baru tiga yang mendapat kepastian sejauh ini terkait perjalanan di Euro 2020. Ketiga tim tersebut adalah Belgia, Belanda, dan Makedonia Utara.

Dua tim yang disebut pertama sudah pasti lolos ke babak 16 besar. Sementara Makedonia Utara sudah dipastikan tersingkir setelah tidak mampu mendulang satu pun poin dari dua pertandingan fase grup yang sudah mereka jalani.

Mereka kalah head-to-head dengan Ukraina serta Austria andai ketiga tim tersebut mengakhiri fase grup dengan poin sama, 3.

Makedonia Utara menelan kekalahan 1-3 dari Austria pada matchday 1, dan 1-2 dari Ukraina pada matchday 2.

Dengan demikian, sekalipun Makedonia Utara meraup angka penuh pada matchday 3 menghadapi Belanda, maka tiga poin yang mereka koleksi pun tidak akan berarti.

Jadwal Euro 2020 malam ini:

Senin 21 Juni 2021

Ukraina Vs Austria, Stadion National Arena, Bucharest pukul 23.00 WIB (MNCTV)

Makedonia Utara Vs Belanda, Stadion Johan Cruijff ArenA pukul 23.00 WIB (RCTI dan iNewsTV)

Selasa 22 Juni 2021

Finlandia Vs Belgia, Stadion Krestovsky, St Petersburg pukul 02.00 WIB (MNCTV)

Rusia Vs Denmark, Stadion Parken, Kopenhagen pukul 02.00 WIB (RCTI dan iNewsTV)

[fed]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *