Sidang Korupsi Masjid Sriwijaya! Alex Noerdin Terlibat Debat Sengit dengan Eks Wabub Ogan Ilir

Lanjutan sidang korupsi dana hibah masjid sriwijaya Palembang/net

Alex Noerdin pun menjawab, jika Ardani kala itu mengusulkan kepadanya untuk lokasi pembangunan Masjid Sriwijaya dibangun di kawasan Jakabaring Palembang.

“Ardani masih ingat saya. Dulu tahun 2010 saya bertanya kepada anda, adakah lahan Pemprov Sumsel untuk dijadikan lokasi lahan pembangunan Masjid Sriwijaya? Saat itu anda menyampaikan kepada saya dengan perkataan ‘Ada lahan Pemprov di Jakabaring seluas 15 hektare’,” kata Alex.

“Anda juga yang menyarankan jika di lokasi lahan itu dijadikan tempat pembangunan Masjid Sriwijaya karena di depan UIN, sehingga masjid itu nantinya dapat dimakmurkan oleh mahasiswa dan mahasiswi,” kata Alex Noerdin.

Mendengar keterangan mantan atasannya tersebut, Ardani pun membantah jika dirinya pernah menyampaikan sebagaimana yang dimaksudkan Alex Noerdin .

“Saya tidak pernah ditanya soal itu, dan saya tidak pernah dimintai pendapat, serta saya tidak pernah mengatakan kalau lahan yang dijadikan lokasi pembangunan Masjid Sriwijaya tersebut clean and clear,” ujar Ardani.

Terkait keterangan Ardani membuat Alex Noerdin menyampaikan kepada Majelis Hakim jika ada SK soal lahan tersebut yang diparaf oleh Ardani.

“Yang Mulia Majelis Hakim, ada SK tanah atau lahan yang diparaf Ardani,” ujar Alex Noerdin.

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *