Sikap Resmi Partai Demokrat Ditentukan Majelis Tinggi Partai

  • Whatsapp
Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (ist)

Koalisi dan oposisi menjadi pilihan partai politik kubu Prabowo-Sandi, pasca bubarnya koalisi adil makmur belum ada partai yang secara resmi menunjukan sikap partainya. Salah satunya Partai Demokrat.

Meskipun sudah menjalin komunikasi dengan Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Demoraksi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri melalui ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sikap Partai Demokrat belum resmi ke pemerintah.

Hal tersebut disampaikan anggota fraksi DPR RI partai Demokrat Mulyadi, menurutnya sikap resmi partai belum ditentukan, menunggu mekanisme rapat majelis tinggi yang mendengar seluruh aspirasi kader Demokrat se-Indonesia.

”Di Demokrat itu demokratis sekali, keputusan tidak serta merta diputuskan secara mudah, tapi secara konstitusional sesuai AD/ART partai. Kalau menyimpang itu akan berdampak ke proses-proses (politik) selanjutnya,” kata Mulyadi di komplek DPR RI

Mulyadi mengatakan, pada Kamis (11/7/2019) depan, para ketua DPD se-Indonesia akan diundang untuk rapat dengan Majelis Tinggi Partai. Salah satunya meminta masukan terkait dengan langkah partai pasca pilpres. (TRA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan