Singgung Tak Ada Surga Jika Tidak Punya Ibu, Fizi Upin Ipin Klarifikasi di Podcast Deddy Corbuzier

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Karakter Fizi dalam serial film animasi Upin & Ipin menjadi Trending Topic Twitter lantaran perbincangan singkat yang mereka sajikan. Dalam penggalan video yang viral itu Fizi melontarkan guyonan kepada Upin dan Ipin perihal surga di telapak kaki ibu.

Dalam adegan film Upin & Ipin Syahdunya Syawal, saat Upin dan Ipin sedang berkumpul dengan Fizi dan Mail. Mereka tengah membahas peribahasa bahwa surga di bawah telapak kaki ibu. Si Upin-Ipin kemudian bertanya bagaimana jika tak lagi punya orang tua.

Bacaan Lainnya

“Ya enggak ada surga,” jawab Fizi.

Mendengar itu, Upin dan Ipin sedih.

“Itu juga tak tahu,” ucap Fizi yang melanjutkan perkataannya dan kemudian diperingatkan Mail.

“Kau ini,” kata Mail sambil memukul pundak Fizi yang langsung menutup mulut keceplosan.

Upin dan Ipin menangis mendengar ucapan Fizi.

Pada akhirnya, Opah (nenek Upin dan Ipin) menenangkan dua cucu kembarnya dan mengatakan, surga ada untuk semua orang baik.
Kepolosan bocah-bocah animasi ini menjadi guyonan netizen Twitter Indonesia. Jawaban Fizi inilah viral lantaran dianggap tidak memahami perasaan Upin Ipin.

Celotehan netizen di Twitter pun meramaikan suasana hingga menjadi trending topic di Indonesia dan Malaysia. Bahkan ada netizen yang mendesak agar Deddy Corbuzier yang belakangan namanya naik daun karena bisa menghadirkan tokoh-tokoh penting dalam podcast Youtubnya.

Pada akhirnya, Deddy Corbuzier menjawab desakan netizen tersebut. Ia mengunggah foto yang memperlihatkan si Fizi, sahabat Upin Ipin ini tengah menjadi ‘bintang tamu’ di program podcastnya pada Kamis, (28/5/2020).

“Udah ya…  Jangan dipanjangin lagi ok, Dia Introvert.” tulisnya menyertai unggahan itu.

Unggahan Deddy ini tentunya dimaksudkan sebagai lelucon saja, bukan asli. Apalagi foto Fizi melakukan klarifikasi di podcastnya Deddy ini merupakan hasil editan netizen dan sudah muncul saat kasus ini viral. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *