Siti Nur Azizah, Putri Wapres Maruf Amin Mundur Sebagai PNS Kemenag

  • Whatsapp
Siti Nur Azizah, saat mengembalikan formulir pendaftaran Pilkada Kota Tangsel, di Serang, kemarin.

INDOPOLITIKA.COM – Siti Nur Azizah, putri dari Wakil Presiden Maruf Amin kini bukan lagi seorang PNS atau ASN. Dia memutuskan mengundurkan diri dari jabatanya sebagai Kepala Subdit Bina Paham Keagamaan Islam dan Konflik Sosial Kementerian Agama.

Menurut Siti, keputusanya untuk mengundurkan diri sebagai ASN karena komitmenya untuk benar-benar fokus menghadapi Pilkada Kota Tangerang Selatan, yang akan diikutinya.

Muat Lebih

“Ini sebagai komitmen, saya telah mengajukan pengunduran diri dari PNS sejak tanggal 1 November 2019 kemarin,” tegas Siti Nur Azizah, selepas mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon  di DPD Gerindra Banten, kemarin.

Dia berharap, Partai Gerindra bisa memberikan dukungan untuk berkontestasi di Kota Tangsel 2020. “Kami berharap (kursi legislatif) yang dimiliki Partai Gerindra, bisa memiliki sudut pandang yang lain dalam rangka melakukan perubahan arah Kota Tangerang Selatan yang lebih maju lagi,” katanya.

Sebagai pemain baru dalam politik, dia optimis jika bisa melewati tantangan tersebut dan meraih hasil yang maksimal untuk memenangkan hati masyarakat Tangsel yang sudah urban. Terlebih, proses politik akan berlangsung cukup lama. “Ini satu hal yang baru bagi saya, untuk sesuatu yang sangat menantang dan memacu adrenalin,” bebernya.

Sebelumnya, Siti Nur Azizah sudah mendaftarkan diri ke beberapa partai lain yang terlebih dahulu membuka penjaringan. Antara lain PDI-Perjuangan, PSI, PKB, maupun PPP.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *