Skenario Gerindra di Pilpres 2024 Sudah Diperhitungkan untuk Menjaga Kemenangan Prabowo

Prabowo Subianto/Net

INDOPOLITIKA.COM – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, jika Gerindra telah menyiapkan skenario segala kemungkinan saat Pilpres 2024.

Skenario itu sebagai langkah antisipasi untuk meraih dan menjaga kemenangan Prabowo Subianto yang hendak dicalonkan menjadi presiden lagi.

“Kami telah menyiapkan juga opsi-opsi mengenai pasangan maupun putaran sehingga, apapun itu, kami akan siap menghadapinya,” kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (21/11/2022).

Adapun kesiapan Gerindra itu disampaikan Dasco saat merespons hasil survei Skala Survei Indonesia (SSI). Dalam rilisnya, SSI menyebut Prabowo bisa menang jika Pilpres dilakukan dua putaran.

Dasco menanggapi santai hasil survei tersebut, dan menerangkan jika itu merupakan hal yang dinamis dan berubah seiring berjalannya waktu.

“Dalam perjalanannya menuju Pemilu nanti pasti kan ada perubahan-perubahan baik perubahan yang lebih baik, ataupun perubahan-perubahan yang lain, tergantung nanti dari tingkat keterpuasan calon pemilih terhadap para calon,” ujarnya.

Dasco juga berharap, agar kepuasan pemilih terhadap Prabowo Subianto tak luntur dan tetap memilih Prabowo.

“Kita beharap bahwa tingkat kepemuasan pemilih terhadap Pak Prabowo ini akan terus tetap,” tutur Dasco. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *