Soal Baliho Airlangga, Golkar: Perlu Kerja Keras untuk Naikkan Elektabilitas 

INDOPOLITIKA.COM – Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung buka-bukaan terkait pemasangan baliho Airlangga Hartarto di berbagai daerah Indonesia.

Dia mengatakan pada awalnya pemasangan baliho Airlangga tersebut atas inisiatif para kadernya. Namun, sekarang sudah diatur oleh DPP Golkar.

Dia juga tidak menampik jika pemasangan baliho itu bagian dari upaya sosialisasi Airlangga sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

“Awalnya atribut sosialisasi dilakukan secara sporadis oleh kader Golkar di daerah. Namun, kini pemasangan baliho tersebut telah diatur partai,” kata Ahmad Doli kepada wartawan di Jakarta, Rabu (11/8/2021).

Dia menambahkan Golkar menyadari bahwa popularitas dan elektabilitas Airlangga Hartarto masih rendah dibandingkan kandidat-kandidat Capres lainnya.

“Karena itu diperlukan kerja keras untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Pak Airlangga Hartarto,” ujar dia.

Terkait kesiapan Airlangga sebagai Capres 2024, Ahmad Doli mengatakan Ketua Umum Golkar tersebut belum memberikan jawaban karena masih fokus bekerja sebagai Menteri Koordinator bidang Perekonomian sekaligus Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KCP-PEN).

“Beliau saat ini fokus ke situ,” tutur dia.[fed]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *