Soal Gerakan Nasional Wakaf Uang, Tengku Zulkarnain: Satu Rupiah pun Saya Tidak Akan Mau Ikut, Takut Dimaling

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Tengku Zulkarnain

INDOPOLITIKA.COM — Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) secara resmi meluncurkan Gerakan Nasional Wakaf Uang (GNWU), di Istana Negara, Jakarta, Senin (25/01/2021) pagi. Pada kesempatan itu Kepala Negara juga meresmikan Brand Ekonomi Syariah.

Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan MUI Tengku Zulkarnain melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @ustadtengkuzul ikut mengomentari soal GNWU yang sedang digalakkan pemerintah.

Berita Lainnya

“Uang Jiwasraya dimaling. Asabri juga dimaling. BPJS Ketenagakerjaan juga kata Kejaksaan 43 trilyun dimaling. Besok Presiden @jokowi canangkan wakaf uang. Maaf seribu maaf satu Rupiahpun saya tidak akan mau ikut. Tidak percaya. Takut dimaling juga. Salahkah? Ada yg antusias ikut?,” tulisnya

Cuitan Tengku Zulkarnain dibalas oleh salah satu penggun twitter Emil Kris Covidiono

“Junjungan lu yg jadi maling selama 32 tahun, yg dituduh malah pak Jokowi. Kenapa ente jadi kesetanan ? Apa krn udah ngga ada pemasukan dr jual stempel “Halal” ?,” tulis @EmilKris.

Tengku Zulkarnain kemudian memberikan jawaban.

“Tidak terbukti di Pangadilan. Lha yg ini 100 Trilyun nggak ke mana. Duit Jiwasraya, Asabri, Pelindo, BPJS Ketenagakerjaan, Bansos Covid, dll sll. Buka mata mu. Segitunya cari nasi bungkus… Malu tahu…!,” balas ustaz yang saat Pilpres lalu dikenal sebagai pendukung Prabowo itu.

Hingga berita ini ditulis, cuitan Tengku Zulkarnain sudah diretweet 768 kali, 62 Tweet Kutipan, 3,6 rb yang menyukai. (ind)

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *