Soal Pergundikan di Garuda Indonesia, Jokowi : Biar Nanti Diurus Kepolisian

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Hebohnya  cerita pramugari Garuda Indonesia yang dilacurkan oleh pimpinan di Garuda beberapa hari belakangan ini, membuat Presiden Jokowi buka suara.

Jokowi mengatakan jika memang hal itu benar adanya, maka silahkan diproses secara hukum. Kata dia, masalah itu adalah urusan kepolisian, bukan kementerian BUMN.

Baca juga:

“Itu bukan urusan BUMN lagi. Itu urusan polisi,” kata Jokowi

Sebelumnya, pasca terkuaknya skandal yang melibatkan Ari Askhara yang berujung dicopotnya dari jabatan sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia, karena menyelundupkam Harley Davidson dan sepedah Brompton. Kemudian mucullah akun anonim @digeeembok dengan mengungkap kebijakan-kebijakan Ari Askara yang dinilai tidak ramah terhadap awak kabin. Apalagi kepada pramugarinya.

Sampai-sampai akun twitter ini pun dilaporkan kepada pihak berwajib oleh Vice President (VP) Awak Kabin Garuda Indonesia Roni Eka Mirsa. Roni  melaporkan akun media sosial Twitter @digeeembok ke polisi lantaran dituding sebagai germo pramugari maskapai penerbangan Garuda.

“Gerombolan Ari Akshara, Heri Akhyar dan Roni Eka Mirsa adalah TRIO LENDIR. Roni Eka Mirsa aka ‘PROVIDER’ paham banget manfaatin celah Pramugari untuk jadi santapan direktur atau setoran ke Pejabat,” tulis akun @digeeembok.[pit]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *