Soal Prabowo Jadi Menteri Jokowi: Hebat Euy Prediksi Santri Ini Tepat

  • Whatsapp
Ini santri yang berhasil memprediksi posisi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi menteri Jokowi itu

INDOPOLITIKA.COM- Video ini memang sudah lama. Tapi prediksi santri ini terkait menteri-menteri Jokowi 100 persen tepat. Hebatnya lagi prediksi itu diucapkan si santri di depan Presiden Jokowi.

Saat itu Presiden Jokowi sedang mengunjung sebuah pondok pesantren. Seperti biasa, Presiden Jokowi menggelar kuis untuk para santri. Salah seorang santri dengan ‘pede-nya’ maju.

Baca Juga:

“Sebutkan tiga saja nama menteri,” tanya Jokowi.

Tanpa ba bi bu si Santri langsung menyambar. Dia katakan. “Prabowo.” Jawaban itu disambut tawa seluruh hadirin.

Jokowi enggan mengomentari jawaban santri tersebut. Si santri langsung cium tangan Jokowi. “Sudah sana ambil sepedanya.”

Tak dinyana setelah lama berlalu ternyata jawaban santri itu kini menjadi kenyataan. Santri ini hebat, bisa mengalahkan paranormal untuk urusan menebak calon menteri. [sgh]

View this post on Instagram

Soal Prabowo jadi menteri jokowi , hebat euy santri ini prediksi tepat! ideo ini memang sudah lama. Tapi prediksi santri ini terkait menteri-menteri Jokowi 100 persen tepat. Hebatnya lagi prediksi itu diucapkan si santri di depan Presiden Jokowi. Saat itu Presiden Jokowi sedang mengunjung sebuah pondok pesantren. Seperti biasa, Presiden Jokowi menggelar kuis untuk para santri. Salah seorang santri dengan ‘pede-nya’ maju. “Sebutkan tiga saja nama menteri,” tanya Jokowi. Tanpa ba bi bu si Santri langsung menyambar. Dia katakan “Prabowo.” Jawaban itu disambut tawa seluruh hadirin. Jokowi enggan mengomentari jawaban santri tersebut. Si santri langsung cium tangan Jokowi. “Sudah sana ambil sepedanya.” Tak dinyana setelah lama berlalu ternyata jawaban santri itu kini menjadi kenyataan. Santri ini hebat, bisa mengalahkan paranormal untuk urusan menebak calon menteri. [sgh] https://indopolitika.com/soal-prabowo-jadi-menteri-jokowi-hebat-euy-prediksi-santri-ini-tepat/ #indopolitika #kabinetjokowi #kabinetII #presiden #jokowi #prabowo #menteri #beritaterkini

A post shared by Indopolitika.com (@indopolitika) on

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *