Sofaria Agustina Apresiasi Program TMMD 2019

  • Whatsapp

Palembang – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Tahun 2019 Kodim 0418/Palembang resmi dibuka oleh Walikota Palembang, Harnojoyo, Ssos. Mengambil tema, “Melalui TMMD kita tingkatkan kebersamaan umat serta semangat gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara guna mewujudkan ketahanan nasional” bertempat di lapangan UPTD Dishub Kota Palembang Jln. Pulokerto Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Kota Palembang, Selasa (26/2/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Palembang Harnojoyo, Ssos, selaku Inspektur Upacara menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kodim 0418/Palembang atas dukungan dan kerjasamanya yang sudah terjalin selama ini.

Bacaan Lainnya

Sofaria Agustina, Caleg DPRD Provinsi Sumsel mengapresiasi kegiatan TMMD yang digelar pada tahun ini. Tokoh masyarakat Sumsel ini menambahkan program seperti ini sangat membantu dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan kemajuan kota.

“Selamat atas terselenggaranya program yang dirasakan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi sebagian besar wilayah Kota Palembang masih banyak memerlukan bantuan dari semua stakeholder termasuk dari TNI. Sehingga keberadaan TNI sangat dibutuhkan dalam rangka mensinergikan pembangunan bersama masyarakat, membangun sarana dan prasarana serta infrastruktur diwilayah pinggiran Kota Palembang,” ungkapnya saat dimintai komentar, (26/2/2019).

Caleg dari Partai Hanura ini juga mengatakan bahwa program TMMD ini menunjukkan adanya kerjasama dan koordinasi yang baik antara TNI dan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Program ini membuktikan bahwa semangat gotong royong terus terawat dengan baik lewat TMMD.

“Inilah sinergi antara TNI dengan Rakyat yang telah banyak memberi manfaat nyata demi terwujudnya infrastruktur Kota Palembang yang handal berlandaskan gotong royong. Semoga program ini bisa terus berlanjut dan memberikan dampak nyata serta merawat spirit gotong royong di masyarakat ” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *