Sofjan Wanandi Sudah Muak Mendengar Pejabat yang Membahas Masalah Politik

  • Whatsapp

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sofjan Wanandi mengaku sudah muak mendengar pejabat yang membahas masalah politik negara ke depannya.

Menurut Sofjan pemerintah dan pejabat negara lebih baik membuka lapangan kerja daripada membahas politik negara.

Muat Lebih

“Jangan bicara politik, karena masyarakat perlu lebih banyak lapangan pekerjaan,” ujar Sofjan di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/4/2014).

Sofjan pun percaya pemerintah di kabinet selanjutnya bisa menggerakan perekonomian lebih maksimal. Bahkan Sofjan yakin ekonomi negara bisa tumbuh 8 sampai 10 persen pada tahun mendatang.

“Pastinya pemerintahan baru bisa membangun perekonomian lebih baik daripada yang lama,” ungkap Sofjan.

Sofjan mengimbau kepada para ‘perebut kekuasaan’ negara agar cepat mencarikan solusi untuk negara. Karena rakyat lebih membutuhkan perhatian dari pemerintah daripada memikirkan politik dan koalisi partai yang dibahas saat ini.

“Para partai politik perlu cepat memutuskan, seharusnya semua memikirkan rakyatnya bukan mikirkan koalisinya,” papar Sofjan.

Sofjan menambahkan saat ini para pengusaha sedang menunggu kebijakan ekonomi dari koalisi yang akan diputuskan. Para pengusaha tak ingin mengambil tindakan dan membela salah satu partai politik yang maju jadi pemimpin negara nanti.

“Kita (pengusaha) usulkan setelah koalisi, kita tahu pasti terlalu pagi,” jelas Sofjan. (trb/ip)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *