Sopir Dibayar Rp 20 Ribu, Begini Cerita Pemudik Terciduk Polisi Naik Truk Sayur di Tol

  • Whatsapp
Pemudik numpang truk sayur diamankan polisi di tol.

INDOPOLITIKA.COM – Sebuah truk sayur dari arah Jakarta diamankan petugas gabungan karena kedapatan membawa pemudik, Kamis (6/5/2021) dini hari di tol Cikarang. Mereka yang menumpang truk itu setidaknya ada tujuh orang.

“Amankan kendaraan Truk bermuatan sayur yang juga membawa Pemudik di KM 31 Tol Cikarang (arah ke Cikampek),” tulis TMC Polda Metro Jaya di akun Instagramnya yang dilihat Kamis (6/5/2021).

Berita Lainnya

Dari foto yang diunggah akun @tmcpoldametro, mereka nampak duduk di bagian pojok di antara sayur mayur yang dibawa truk itu. Salah satu pria di truk itu mengaku berangkat dari Bekasi.

Dia menumpang truk sayur tersebut untuk mudik ke Kabupaten Garut, Jawa Barat. “Dari Bekasi, mau ke Garut,” ujar pria itu dilansir dari suara.com.

Pria itu mengaku membayar ongkos untuk menumpang truk sayur itu ke kampung halamannya. “Bayar, Rp 50 ribu,” katanya.

Selain tujuh orang pria tersebut, juga terdapat dua orang wanita yang menumpang truk itu. Kedua wanita tersebut duduk di kursi penumpang sebelah sopir truk.

Sopir truk itu membatah kalau dia menetapkan tarif Bekasi-Garut sebesar Rp 50 ribu. Dia mengaku hanya mendapatkan Rp 20 ribu dari masing-masing penumpang untuk tujuan Bekasi-Garut. “Satu penumpang saya hanya dapat Rp 20 ribu,” jelas sopir. [ind]

 

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *