Sopir Penabrak Mahasiswi UIN Jakarta Hingga Tewas Menyerahkan Diri ke Polisi

  • Whatsapp
Petugas saat akan mengevakuasi jenazah korban tabrakan di Bintaro, Senin (14/10) petang.

INDOPOLITIKA.COM– Sopir yang menabrak mahasiswi UIN Jakarta di Bintaro, Senin (14/10) menyerahkan diri usai empat jam kabur menghindari amukan masa di lokasi.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin mengatakan, usai kecelakaan itu, pihaknya langsung mengejar sang sopir yang melarikan diri.

Baca Juga:

“Lebih lanjut akan kami selidiki, mencari informasi lebih dalam dan mencari saksi-saksi di TKP. Dan, yang terpenting kami sedang mencari sopir truk yang melarikan diri saat kejadian,” jelas Lalu.

“Kabur hampir empat jam lamanya, sang sopirnya akhirnya menyerahkan diri ke Mapolres Tangsel. “Sopir atas nama Madrais menyerahkan diri ke petugas,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, salah seorang mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Graha Raya Bintaro, Perigi Baru, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (14/10) petang.

Mahasiswi yang diketahui bernama Niswatul Hasanah itu meninggal di tempat, setelah terlindas truk tanah di lokasi itu. Awalnya, motor Scoopy merah putih bernopol B 6274 VNM yang dikendarai mahasiswi semester 1 Fakultas Syariah dan Hukum, Jurusan Muamalah itu tertabrak dari belakang oleh truk tanah bernopol B 9569 CQA, saat keduanya melintasi jalan sama.

Salah satu saksi, Hilman mengatakan, kecelakaan terjadi menimbulkan suara cukup keras dan tiba-tiba terdengar suara teriakan dari warga yang sedang duduk di warung.

“Saya juga kaget, pada teriak semua. Emang kedenger suara kaya keseret. Pas saya lihat, ada cewe dikolong truk. Sopirnya juga enggak liat saya, kayanya langsung kabur,” tutur Hilman.[asa]

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *