INDOPOLITIKA.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tangerang kembali memastikan calon bupati di Pilkada 2024 hanya Mad Romli seorang alias tidak ada nama lain.  

Karena hanya Mad Romli yang disiapkan, kader Golkar Kabupaten Tangerang akan mengawalnya di Pilbup 2024 ini.  

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD Partai  Golkar Kabupaten Tangerang Muhamad Amud, saat menggelar halal bi halal, Jumat (19/4/2024). 

Amud memastikan SK DPP untuk calon Bupati Tangerang tersebut saat ini sudah dikantongi Mad Romli. Jadi DPD akan fokus pada pemenangan Mad Romli, bukan yang lain. 

 “SK penugasannya sudah diterima pak H. MAD Romli, jadi kita tinggal berjuang untuk memenangkan beliau di Pilkada mendatang. Sehingga 2025 pak H. Mad Romli bisa dilantik sebagai Bupati Tangerang,” terang Amud. 

Menurut Amud, Mad Romli merupakan kader terbaik Partai Golkar di Kabupaten Tangerang. Mulai tahun 2009 silam, ia maju sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang dengan suara tertinggi.  

Tahun 2014, Mad Romli yang kembali menang di Pemilu Legislatif, kemudian didaulat sebagai Ketua DPRD. Bahkan di tahun 2017 saat masih menjabat sebagai ketua DPRD, Mad Romli juga digandeng Ahmed Zaki Iskandar untuk maju sebagai Wakil Bupati Tangerang dan kemudian menang pada Pilkada 2018. 

“Artinya karir beliau ini selalu menjadi pemenang. Di Pilkada besok (2024) juga kita harus sama-sama memenangkan beliau. Apalagi ditangan kepemimpinan beliau selaku ketua DPD, Partai Golkar juga mampu memenangkan pemilu dengan suara tertinggi. Bahkan partai Golkar meraih kursi ketua DPRD Kabupaten Tangerang,” tegas Amud.  

Amud menambahkan, pengurus DPP Partai Golkar saat ini ditempati oleh orang-orang pintar. Sehingga akan melihat siapa yang berjuang untuk memenangkan partai golkar di Kabupaten Tangerang, karena Partai Golkar perlu regenerasi. 

Ia yakin DPP akan melihat dan mempertimbangkan siapa orang yang berjuang memenangkan partai.  

“Masa iya mandat calon Bupati akan diserahkan kepada orang yang belum pernah membesarkan apalagi memenangkan Partai Golkar,” cetusnya. 

 “Kita yang berjuang bersama pak Haji Mad Romli, masa mandat mau dikasih ke orang yang belum pernah membesarkan partai. Kan gak mungkin itu dilakukan oleh DPP,” tegasnya.  

Sebelum menutup sambutan, Amud juga mengiformasikan bahwa mulai Senin (22/4/2024) DPD Partai Golkar akan membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati. Dan dipastikan H Mad Romli juga akan mengambil formulir di hari Senin tersebut. 

“Jika hari ini KPU Kabupaten sudah membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati, saya pastikan baru Pak Haji Mad Romli yang memenuhi syarat,” tutup Ketua Fraksi Partai Golkar Muhamad Amud. 

Sekadar informasi, sebelumnya beredar kabar DPP Golkar memberikan rekomendasi tambahan untuk calon Bupati Tangerang. Selain Mad Romli, ada nama Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid serta pengurus Golkar, Intan Nurul Hikmah. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com