Spot Narsis Di Acara Pelantikan Presiden-Wapres Yang Digandrungi Undangan

  • Whatsapp
Ini dia spot narsis di Gedung Nusantara III di acara pelantikan Presiden-Wapres terpilih Jokowi-Ma'ruf Amin

Tulisan Pelantikan Presiden 2019-2024, Jadi Tempat Favorit Swafoto

INDOPOLITIKA.COM- Sebuah tulisan besar yang terpacak apik di Gedung Nusantara III ini menjadi tempat favorit bagi undangan untuk swafoto ataupun berfoto bersama, menjelang pelantikan Presiden-Wapres terpilih Jokowi-Ma’ruf Amin, Minggu (20/10/2019).

Baca Juga:

Tulisannya berwarna merah dan putih. Mirip bendera kebangsaan kita. Tak panjang tulisannya. “Pelantikan Presiden 2019/2024” begitu saja bunyi tulisan itu. Tapi kharismanya menarik semua pengunjung untuk tampil narsis foto disamping tulisan itu.

Sejumlah pengunjung yang datang ke gedung parlemen, dari mulai wartawan, pekerja kantor parlemen, personel kepolisian hingga personel TNI pasti menyempatkan diri berswafoto maupun berfoto bersama di depan tulisan besar itu.

Selain tulisan besar itu, ada juga foto booth dengan 13 buah kamera yang dapat mengambil gaya 180 derajat sehingga hasilnya menampilkan efek foto seperti GIF.

Kompleks gedung parlemen juga sangat steril dari karangan bunga ucapan selamat, pada hari pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sementara, di depan gedung kura-kura tempat pelantikan presiden, sudah terpasang karpet merah yang masih ditutupi untuk menjaga kebersihan, kemudian semacam gapura berwarna merah dengan tema rumah adat Papua, rumah honai, terpasang di depan pintu masuk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *