Sri Sutandi: Berkat Dukungan Masyarakat, Kemenangan Enos-Yudha Semakin Dekat

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Lanosin Hamzah-Adi Nugraha Purna Yudha semakin percaya diri menatap kemenangan di Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang.

Musababnya, mayoritas masyarakat mendukung pasangan nomor urut satu itu untuk menjadikan OKU Timur semakin maju daerahnya dan mulia akhlak masyarakatnya.

Berita Lainnya

Selain banyaknya dukungan masyarakat, tim pemenangan dan jaringan relawan pasangan Enos-Yudha juga semakin solid. Menurut Ketua Tim Pemenangan Enos-Yudha, Sri Sutandi, timnya semakin solid untuk mengantarkan pasangan nomor urut satu itu menjadi pemimpin OKU Timur ke depan.

Tim yang dibentuk mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan dan desa, hingga menyentuh tempat pemungutan suara (TPS).

“Dengan dukungan masyarakat, kami semakin yakin memperoleh kemenangan di Pilkada OKU Timur,” kata Sri Sutandi saat memberikan arahan pada kegiatan pembekalan koordinator TPS se-Kecamatan Belitang II di Desa Tegal Sari, Jumat (27/11).

Di Kecamatan Belitang II, politikus Partai NasDem itu menargetkan suara untuk Enos-Yudha mencapai 80 persen. Selain itu, tim pemenangan juga akan terus bergerak demi memastikan kemenangan di 19 kecamatan lainnya.

“Di Kecamatan Belitang II, kami memiliki target suara 80 persen. Dengan usaha dan kerja keras, mudah-mudahan tercapai. Kami juga akan berkeliling untuk memastikan kemenangan di 19 kecamatan lainnya,” tegas anggota DPRD Sumatera Selatan itu.

Kendati demikian, Sri Sutandi memastikan pihaknya akan tetap dan terus menerapkan politik santun ketika menyampaikan visi-misi, program kerja, juga rencana Enos-Yudha menjadikan OKU Timur semakin maju dan mulia.

Karenanya, ia menegaskan tidak ada pemaksaan dan intimidasi untuk mengajak masyarakat untuk bersama Enos-Yudha menjadikan OKU Timur semakin baik ke depannya.

“Kami sudah menginstruksikan kepada semua tim untuk tidak menggunakan cara-cara pemaksaan dan intimidasi. Kami berkampanye dengan sopan dan santun. Tim kami turun ke jalan dengan memperkenalkan visi dan misi, serta program Enos-Yudha,” kata Sri Sutandi. (ind)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *