Daerah

Stella Dia Tatung Dukung Program Jokowi Keluarkan Kartu Pra Kerja

Lahat | Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Stella Dia Tatung mengapresiasi program baru calon presiden nomor urut 01 Jokowi – Amin. Menurut tokoh perempuan Sumsel ini program baru yang disampaikan oleh Jokowi dalam pidato kebangsaan pada acara Konvensi Rakyat kemarin merupakan program kongkrit yang akan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Joko Widodo memperkenalkan program baru dalam pidato kebangsaan di acara Konvensi Rakyat Optimis Indonesia Maju, di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor Jawa Barat, Minggu (24/2/2019) malam.

Dalam pidatonya, Jokowi memperkenalkan dua kartu yang bisa digunakan oleh masyarakat pada masa mendatang, yakni Kartu Sembako Murah, dan Kartu Indonesia Pintar kuliah untuk membantu biaya pendidikan masyarakat untuk pendidikan di perguruan tinggi.

“Program seperti yang akan sangat membantu masyarakat. Kedepannya seluruh putra – putri penerus bangsa ini akan mampu mengenyam pendidikan tinggi sampai bangku kuliah. Disisi lain para orang tua tidak begitu khawatir persoalan biaya pendidikan dengan mengorbankan biaya pangan sehari – hari karena secara bersamaan ada kartu sembako murah” ungkap caleg dari PDIP tersebut, (26/2/2019).

Tidak hanya itu, Stella juga mendukung program Jokowi yang akan meluncurkan Kartu Pra Kerja yang ditujukan bagi masyarakat untuk mendapatkan pelatihan keterampilan kerja. “Program seperti ini harus kita dukung bersama. Tujuannya untuk meningkatkan keterampilan bagi yang belum bekerja dan yang akan berganti pekerjaan. Kita optimis bangsa Indonesia akan semakin maju dan sejahtera,” tuturnya

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close