Sudjiwo Tedjo Sarankan Megawati Minta Maaf ke Prof Emil Terkait Sikap Arteria Dahlan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Sikap dan tindakan Politikus PDI Perjuangan saat hadir di acara mata Najwa, Rabu (9/10) malam benar-benar disorot. Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri bahkan disarankan langsung meminta maaf ke Prof Emil Salim.

Menurut Budayawan nyentrik, Sudjiwo Tedjo, Arteria seharusnya bersikap berlebihan seperti itu kepada Prof Emil. Bahkan salah pun, Prof Emil tidak pantas diperlakukan seperti karena umurnya sudah cukup sepuh.

Muat Lebih

“Mbak Mega sebaiknya minta maaf kepada Bapak Emil Salim atas perlakuan kasar anggotanya terhadap sesepuh kita bersama itu. Bahkan bila salah pun, orangtua tak boleh dikasari. Begitu adab kita mengajar. Permintaan maaf langsung dari yg bersangkutan, sudah tidak Ievel lagi, Mbak,” tulisnya.

Dan seperti khas nya Presiden Jancuters-sebutan untuk Sudjiwo Tedjo, dia menulis kalimat satire cukup unik. “Adigang: Mentang2 gang/gerombolannya merasa kuat. Adigung: Mentang2 jabatannya agung. Adiguno: Mentang2 ilmunya tinggi….Itulah Adigang, Adigung, Adiguno,” tambahnya.

Seperti diketahui, dalam acara Mata Najwa ini, Arteria Dahlan tidak berhenti mencak-mencak. Selain mendebat Prof Emil dengan bahasa sesat, dia juga melabrak Direktur Pusako Universitas Andalas Feri Amsari yang sedang memberikan pandanganya.

Seperti biasa, Arteri seolah mau orang lain hanya mendengarkan dia saja, sementara giliran orang lain berstatement dia selalu menyelanya.

“Tahu apa kamu. Tahu apa kamu. Kalau bicara yang sopan sedikit kamu. Ubah bahasa kamu,” bentak Arteria Dahlan sembari tidak hentinya menunjukan jarinnya ke arah Feri.

Mendapati Arteria yang terus menyela narsum lain, Najwa nampak kewalahan meladeni ledakan amarah Arteria. “Bung Arteria sebentar, sebentar. Kasih kesempatan ke yang lain,” sela Najwa sembari mengangkat tanganya menyuruh Arteria berhenti bicara.{asa}

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *