Sultan Tidore ke Sukmawati: Kebetulan Anda Anak Soekarno Tak Perlu Bangga

  • Whatsapp
Sultan Tidore H Husain Alting Sjah. (foto: dok instagram Sultan)

INDOPOLITIKA.COM – Sultan Tidore H Husain Alting Sjah melontarkan kritikan keras serta rasa kecewanya terhadap Sukmawati Soekarnoputri, yang begitu beraninya membandingkan sosok Rasulullah Nabi Muhammad SAW dengan manusia biasa, Soekarno sekalipun.

Menurut Sultan Tidore, sosok proklamator bangsa, Soekarno diakui begitu mengagungkan Nabi Muhammad SAW. Bahkan dalam setiap pidatonya tidak lupa menyelipkan kata-kata yang menyejukan jiwa. Bagi Sultan Tidore, Sukmawati tak perlu terlalu bangga menjadi anak proklamator. Sukmawati hanya kebetulan menjadi anak seorang proklamator.

Muat Lebih

“Saya ingin menyampaikan kepada kita semua, bahwa tidak ada satu pun manusia yang lebih agung dari pada Nabi Muhammad SAW, manusia yang lebih daripada Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam, tidak ada satu manusia yang sangat diakui oleh Allah subhanahu wa ta’ala baik didunia maupun kelak di akhirat nanti terkecuali Rasulullah Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam,” kata Sultan diawal video yang diupload MPS TV di laman youtubenya yang berjudul “Turun Gunung: Sultan Tidore Ingatkan Sukmawati Jaga Ucapanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *