Sumsel Raih Penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik 2019

  • Whatsapp
Sumsel saat menerima penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik 2019

INDOPOLITIKA.COM – Sumatera Selatan kembali mendapat penghargaan, kali ini Provinsi Sumatera Selatan berhasil meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2019 Tingkat Nasional. Gubernur Sumsel H Herman Deru yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumsel H Achmad Rizwan, SSTP, MM menerima penghargaan ini di Jakarta.

Penyerahan penghargaan Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2019 di serahkan oleh Ketua Komisi Informasi Pusat Gede Narayana, penyerahan ini berlangsung di Gedung Kementerian Komunikasi dan Informasi RI, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (20/11/19).

Muat Lebih

Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2019 merupakan penghargaan bergengsi di bidang Informasi Publik terhadap Pemerintah Provinsi di Tingkat Nasional, keberhasilan Sumsel dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2019 setelah melalui proses penilaian secara bertahap dengan 33 Provinsi lain di Indonesia.

Indikator penilaian penghargaan ini antara lain adalah transparansi yang menggunakan indikator kinerja, antara lain keterlibatan serta partisipasi publik mulai dari perumusan kebijakan, perencanaan, pelaksanaan, pengawasan dan menghadirkan tata kelola pemerintahan yang profesional dan baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *