Sumsel Raih Penghargaan Pemerintah Provinsi Terpopuler di Media Digital 2021

  • Whatsapp

INDOP[OLITIKA.COM – Tak henti-hentinya penghargaan diterima Pemerintah Provinsi Sumsel. Kali ini  Dua Penghargaan sekaligus diterima Pemprov Sumsel pada  Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2021 yaitu penghargaan PPID Utama Terbaik Kategori PPID Terbaik dan sebagai  Pemerintah Provinsi Terpopuler di Media Digital 2021 Kategori Institusi Terpopuler di Media Digital.

Pengumuman penghargaan ini ditayangkan melalui chanel Youtube PR Indonesia dan disaksikan oleh Pj Sekda Sumsel S.A. Supriono dalam acara Anugerah HUMAS INDONESIA (AHI) 2021 “Inovasi Komunikasi di Masa Pandemi” yang disaksikan dari Sumsel Command Center, Jumat (17/9/2021).

Berita Lainnya

Founder dan CEO PR Indonesia, Asmono Wikan mengatakan kegiatan ini merupakan ajang kompetisi berbasis media. Tema yang diangkat dalam kegiatan ini juga relevan dengan masa pandemi yang sedang berlangsung saat ini. Dalam kegiatan ini terdapat 107 entry dari lembaga publik di Indonesia menandakan antusiasme meskipun ditengah pandemi agar dapat berkreasi dengan banyak karya yang inovatif.

Penilaian dalam acara ini berdasarkan pada 2 kategori entry dan non entry. Kategori entry terdiri atas pelayanan inovasi publik terbaik dan PPID terbaik. Sedangkan Kategori non entry yaitu Pemimpin dan Institusi terpopuler di media digital.

Penilaian dilakukan dari tanggal 26 Agustus 2021 sampai 2 September 2021, dengan proses penjurian berdasarkan pada data dari 1 januari 2021 sampai 30 juni 2021 dari 7.015 media Lokal, 962 media Nasional, 2338 media Internasional, dan juga media sosial facebook, twitter, instagram, dan youtube. Dengan Kriteria penilaian dalam aspek informasi publik. [DBM]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *