Daerah

Sumut Harus Lebih Baik, Club Motor Otomotif Mandailing Natal Dukung Edy – Musa

Mandailing Natal – Usai menghadiri pengajian akbar di pondok pesantren Musthafawiyah, Musa Rejekshah atau Bang Ijeck sapaan akrabnya, datang menemui Club Motor Otomotif se-Mandailing Natal di kediaman Buya Ibrahim dijalan Linda Madina, Rabu Siang 14/3.

Club Motor Otomotif yang berkumpul di kediaman Buya Ibrahim berasal dari berbagai perkumpulan club motor yang ada di Kabupaten Mandailing Natal, perwakilan tersebut berdiskusi langsung dengan Cawagub Musa Rajekshah terkait masa depan Provinsi Sumatera Utara.

Miko, mewakili Club Motor Otomotif saat memberikan sambutannya mengatakan, mendukung pasangan calon nomor urut 1 yaitu Paslon Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah “Kami sangat mencintai dan mendukung penuh Bang Edy dan Bang Ijeck Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara mendatang. Kami yakin Sumut akan lebih baik” ujarnya.

Miko menambahkan, jika nantinya Paslon nomor urut 1 terpilih jadi Gubernur berharap Provinsi Sumut makin lebih baik dan Club Motor lebih diperhatikan. Terkait hal itu, Cawagub Musa Rajekshah mengapresiasi dukungan Club Motor Otomotif Mandailing Natal dan mengajak mereka merapatkan barisan, membulatkan niat untuk Sumatera Utara yg lebih baik. Bang Ijeck juga memohon doa restu masyarakat Sumut secara keseluruhan. “Kita mau Sumut jadi daerah yang maju dan terdepan dalam hal pendidikan, ekonomi, sosial, budaya dan pemerintahan yang bersih,” ungkap tokoh muda Sumut tersebut.

Tags

Artikel Terkait

Close
Close