Surya Paloh Pastikan NasDem Usung Capres Terbaik dari Yang Terbaik

INDOPOLITIKA.COM – Ketua Umum Partai  NasDem Surya Paloh memastikan akan mengusung calon presiden terbaik dari yang terbaik di Pilpres 2024.

“Pada suatu titik, kita tidak bisa tidak, kita harus memutuskan. Bukan memilih the best among the worst, tapi bagaimana memilih yang terbaik dari yang terbaik,” kata Sura Paloh dalam keterangannya, Rabu (25/5/2022).

Bacaan Lainnya

Surya Paloh juga memprediksi pada helatan pesta demokrasi dua tahun mendatang, setidaknya akan muncul tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden.

“Prediksi NasDem, pasangan calon tidak satu, tidak dua, sedikitnya ada tiga,” tuturnya.

Paloh sendiri menyambut baik langkah Partai Golkar, PPP, dan PAN yang membentuk Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) untuk Pemilu 2024. Dia mengatakan langkah itu lebih baik daripada bersikap apatis.

“Saya pikir itu bagus. Langkah-langkah yang baik dari teman-teman sudah mengambil inisiatif jauh lebih berarti dan memberikan nilai positif serta sikap proaktif dibandingkan dengan skeptisme, apatis ya kan?” ungkapnya.

Selain itu, dia menegaskan partainya tidak terburu-buru menentukan arah koalisi untuk Pemilu 2024. Menurut Paloh, NasDem akan menyelesaikan sejumlah pekerjaan rumah lebih dulu.

“Bagi NasDem, ada beberapa pekerjaan rumah yang harus ditata dulu, diselesaikan, baru akan masuk ke dalam tahapan-tahapan berikutnya,” ucapnya.[fed]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.