Tabrak 3 Orang di Graha Raya Bintaro, Pengendara Mobil Diduga Sakit Epilepsi

  • Whatsapp

Indopolitika.com – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Graha Raya Bintaro, dekat Ruko Regia, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, pada Rabu (7/8/2019) sekitar pukul 14.20 WIB. Kecelakaan yang terjadi antara mobil Toyota Ayla dengan Sepeda Motor Suzuki UX 110.

Kejadian bermula saat pengemudi kendaraan mobil Toyota Ayla berinisial Z (53) berjalan dari arah Graha Raya menuju Bintaro Jaya. Kemudian pegendara mobil diduga mengalami sakit epilepsi dan menabrak pengendara motor yang ada di depannya.

Baca Juga:

“Sesampainya di TKP, diduga pengemudi kendaraan mobil Toyota Ayla mengalami sakit epilepsi yang membuat kendaraan hilang kendali lalu menabrak kendaraan sepeda motor Suzuki yang berada di depannya sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” terang Kasubag Humas Polres Tangsel Iptu Sugiono kepada media, Selasa (13/8/2019).

Pengendara sepeda motor berinisial Sigit Agung Saputro mengalami luka di bagian kepala, sedangkan 2 penumpang yang membonceng sepeda motor tersebut bernama Rajendra Rahadyan (1,5) dan Arsedio Arjaras (2,5) sama-sama mengalami luka memar pada kepala.

“Ketiga korban luka dibawa dan dirawat di RS Pondok Indah Bintaro. Sementara mobil Toyota Ayla mengalami kerusakan pada bagian depan dan sepeda motor Suzuki mengalami kerusakan pada bagian keseluruhan dan terbakar,” pungkas Iptu Sugiono. (pm/ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *