Tabrakan Mobil Vs 2 Motor di Jalan Pantura Cirebon, Korban Pelajar Dilarikan ke RS

Kecelakaan di jalan Pantura Cirebon/net

INDOPOLITIKA.COM – Satu unit mobil dan dua pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura Arjawinangun wilayah Desa Tegalgubug, Kabupaten Cirebon, Senin (9/5/2022).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan karambol itu. Hanya saja, korban mengalami luka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Awalnya, kendaraan Toyota Avanza bernopol E 1719 LP melaju dari arah Susukan menuju Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, sebelum terlibat tabrakan karambol.

Mengutip disway.id, mobil tersebut dikemudikan M (32) warga Desa Jagapura Kidul, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon.

Namun ketika melintas di TKP, mobil yang dikemudikan Mulyono menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Beat bernopol E 3238 JG yang melaju searah di depannya.

Sehinga motor tersebut oleng ke kiri lalu menabrak sepeda motor lainnya merek Honda Beat tanpa plat nopol yang melaju melawan arah.

Akibatnya, pengendara dan penumpang kedua sepeda motor diantaranya pelajar tersebut jatuh ke aspal dan terluka.

Para korban langsung dilarikan ke IGD RSUD Arjawinangun, sedangkan ke ketiga Kendaraan mengalami kerusakan akibat kecelakaan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman didampingi Kasat Lantas Kompol Alan Haikal melalui Kanit Laka Iptu Mei Hadi Kusuma membenarkan adanya peristiwa kecelakaan.

“Kecelakaan yang terjadi di Tegalgubug sedang kita lakukan penyelidikan dan dalami dengan mengumpulkan keterangan dan bukti di TKP,” kata Iptu Mei. [Red]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.