Tagar Megawati Trending di Twitter, Reaksi Netizen Bikin Ngakak

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM Tagar Megawati sempat menjadi trending Twitter. Setidaknya hampir 4 ribu cuitan menggunakan tagar Megawati. Ternyata tagar tersebut ramai dibicarakan netizen lantaran Megawati akan dianugerahi gelar profesor dari Universitas Pertahanan.

Diantara yang paling menohok adalah, Megawati terkesan pamer atas keberhasilan saat dirinya memimpin. Hal tersebut dimuat dalam paper yang ditulis oleh Megawati sendiri. Isi paper teese sontak beredar di media sosial sekaligus menimbulkan reaksi beragam.

Berita Lainnya

Berikut diantar reaksi warga net terkait tingkah Megawati pamer dirinya sendiri.

@gemaliero: Best paper 2021, megawati diberi gelar profesor.

@kokokribow: Megawati dihujat karena nerbitin paper yg “muji” diri sendiri itu in my opinion karena memang ada distrust ke megawati as a person regardless of her gender. Jump to conclusion yg jauh banget kalo langsung ngira ini bentuk sexism.

@salmantep: Hey Megawati aja bisa nerbitin jurnal akademik, apakabar gue yang ijazahnya masih ditahan gara2 ga publikasi jurnal, jurnal lokal aja.

“Cara puji diri sendiri dengan cara “ilmiah”,” tulis Joel Pichard.

Diketahui, Megawati menulis jurnal dengan studi kasus pemerintahan Indonesia saat dirinya menjadi presiden ke-5. Megawati menulis pencapaiannya sebagai presiden di jurnal tersebut. [dbm]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *