Tak Ada Tanda Kekerasan, Polisi Menduga Jasad Laki-laki Yang Tersangkut di Kali Ciduran Akibat Tenggelam

Jasad pria tanpa identitas yang mengapung di Kali Ciduran berhasil dievakuasi. Foto/Samsul

INDOPOLITIKA.COM – Kapolsek Cisoka, AKP Nur Rokhman menjelaskan, jika jasad pria yang mengambang di Kali Cidurian, Kampung Babakan, Desa Pasar Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang diduga karena tenggelam.

Hal itu, dibuktikan saat pihak kepolisian memeriksa jasad pria tanpa identitas tersebut.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dugaan sementara tenggelam,” kata Nur dalam keterangannya, Rabu (10/8/2022).

Masih kata Nur, saat memeriksa sidik jari korban pun tidak memunculkan hasil yang pasti dan sementara korban dibawa ke RSUD Balaraja.

“Ketika di ambil sidik jari oleh inafis Polresta Tangerang sidik jari tidak muncul. Saat ini jasad pria tersebut sudah di bawa ke kamar jenazah RSUD Balaraja,” tandasnya.

Adapun ciri-ciri korban menurut Polsek Cisoka yakni kepala tanpa rambut alias botak, badan padat, tinggi kira-kira 167 cm dan usia diperkirakan 35-40 tahun.

Sebelumnya diberitakan, Warga Kampung Babakan RT. 12/02 Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang gempar atas penemuan jasad laki-laki tanpa identitas sudah dalam keadaan membusuk di Kali Ciduran, pada Rabu (10/8/2022).

Penemuan jasad laki-laki tanpa identitas tersebut, pertama kali diketahui oleh warga yang sedang ingin membetulkan mesin pompa air yang mampet.

“Saya tadi mau membetulkan Mesin pompa Air yang mampet lalu kemudian setelah saya ke kali melihat ada mayat laki-laki mengapung tersangkut di pohon bambu,” ujar Mandormin (60) di lokasi kejadian. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.