Tak Ditahan, Sopir Camry Penabrak Grabwheels Diduga Anak Jenderal

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – DH, pengemudi Camry yang menabrak 2 orang pengguna GrabWheels di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019) hingga kini belum juga ditahan meski sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Di media sosial, warganet ramai diperbincangkan kalau DH merupakan anak seorang jenderal sehingga tidak ditahan. Tak jelas anak seorang jenderal dari kepolisian atau TNI.

Muat Lebih

Tak hanya itu, DH juga disebut-sebut merupakan anak dari seorang anggota DPD Sumatera Utara.

Ketika dikonfirmasi, Kasudbit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar mengaku tidak bisa memberikan penjelasan secara detail mengenai identitas dari DH.

“Kami tidak bisa membuka informasi yang tidak ada kaitannya dengan kronologis kejadian, Mas,” kata Fahri saat dikonfirmasi, Kamis (14/11).

Tidak ditahannya DH juga dikaitkan dengan status DH yang diduga merupakan anak jenderal. Tapi, hal itu juga dibantah Fahri. Fahri menyebut, penyidik menilai DH sangat kooperatif selama pemeriksaan berjalan. Penyidik juga menilai DH tak akan kabur meski tak ditahan.

“Dengan pertimbangan penyidik menilai tersangka tidak akan melarikan diri dan menghilangkan barang bukti,” tambah Fahri.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (10/11) sekitar pukul 02.00 WIB. Kecelakaan pengguna GrabWheels baru ramai dibicarakan publik di media sosial. Dalam peristiwa itu dua orang tewas. Korban tewas atas nama Ammar dan Wisnu. Dan 4 orang mengalami luka-luka.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *