Tak Kebagian Kursi Kabinet, PKPI: Dukungan Kami Tanpa Syarat, Komitmen Kami Tulus

  • Whatsapp
Sekjen Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Verry Surya Hendrawan

INDOPOLITIKA.COM- Sekjen Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Verry Surya Hendrawan menyatakan partainya tetap mendukung pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin meski tak kebagian jatah kursi menteri maupun wakil menteri (wamen) di Kabinet Indonesia Maju (KIM).

“Bahwa belum ada kader PKPI yang mendapatkan amanah, kami tentu saja menyerahkan sepenuhnya kepada Bapak Presiden, karena ini hak prerogratif beliau. Kami memberikan dukungan tanpa syarat, ini komitmen tulus kami,” kata Verry kepada Indopolitika.com, Jumat (25/10/2019).

Baca Juga:

Verry meyakini, penunjukan 12 wamen merupakan keputusan terbaik yang diambil Presiden Jokowi demi menjalankan roda pemerintahan.

“Insya Allah para wamen dapat memperkuat Kabinet 2019-2024, dalam menjalankan tugas dengan baik agar bangsa Indonesia bisa lebih makmur dan sejahtera selamanya. Dan semoga Indonesia selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan YME,” sambungnya.

Seperti diketahui, Jokowi telah melantik menteri dan 12 wamen KIM. Namun dalam barisan menteri dan wamen KIM, tak ada satu pun kader PKPI. Meski PKPI menjadi salah satu parpol pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pemilu 2019.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *