INDOPOLITIKA.COM – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengingatkan perangkat daerah untuk menghasilkan program kerja yang produktif, sehingga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

Dikatakan Bang Ben-sapaan Benyamin Davnie, produktivitas maupun etos kerja harus didesain sedemikian rupa. Begitu juga dengan kreativitas para pegawainya.  

Hal ini disampaikan Bang Ben saat membuka forum gabungan Perangkat Daerah Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Inspektorat, Sekretariat Daerah (Setda), dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), baru-baru ini. 

“Kita membahas dan mendesain program, kegiatan dan anggaran untuk tahun 2025 terkait 4 OPD tadi. Saya tadi mewanti-wanti jangan hanya membicarakan uang-uang saja, tetapi produktivitas dari apa yang mereka hasilkan,” ucap Benyamin. 

Ditambahkan Bang Ben, kreativitas yang harus tumbuh dalam setiap program perangkat daerah. Serta, disiplin pegawai yang harus menjadi prioritas. 

“Kreativitas setiap pegawai ada yang kreatif, ada yang malas-malasan. Saya sudah tegaskan, tidak akan ragu-ragu untuk menjatuhkan sanksi, mau dia ASN, P3K, TKS kah, kita akan jatuhkan sanksi apabila mereka melanggar aturan,” ucapnya.  

Lebih lanjut, Bang Ben menjelaskan soal Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang ada di Tangerang Selatan. Dimana formasi saat ini untuk tenaga kesehatan dan guru. 

“Dan nanti akan juga sampai tenaga teknis yang lain, diluar medis dan guru, sabar aja deh,” tandasnya. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com