Tak Pernah Kehabisan Uang, Reynhard Sering ke Diskotek Gay

  • Whatsapp
Reynhard Sinaga

INDOPOLITIKA.COM – Reynhard Sinaga menjadi buah bibir di Inggris dan Indonesia. Ia divonis seumur hidup lantaran terbukti memperkosa 159 pria di apartemennya Montana House.

Rekan-rekannya di Manchester menceritakan kehidupan sehari-harinya. Reynhard tak pernah membeberkan latar belakang keluarganya.

Berita Lainnya

Termasuk rasa penasarannya karena Rey, sapaan akrab Reynhard, sepertinya tak pernah kehabisan uang selama tinggal di Inggris. Apalagi, Reynhard nyaris tidak pernah bekerja selama di Inggris.

Dikutip dari TheGuardian.com Selasa (7/1/2020), Reynhard Sinaga pernah bekerja secara musiman di The Next dan sempat menjadi pengawas ujian.

Kala itu, Reynhard tidak bisa bertahan dalam pekerjaannya tersebut hingga akhirnya memutuskan mundur. Entah apa penyebabnya. Meski tidak lagi bekerja, temannya mengungkapkan kalau Reynhard Sinaga tampak tidak pernah kekurangan uang.

Kendati demikian, Reynhard malah terbuka kepada rekan-rekannya mengenai orientasi seksualnya. Bahkan Reynhard kerap mengunjugi secara rutin diskotek atau klub khusus gay, Canal Street atau Gay Village.

“Dia juga selalu keluar, selalu pergi berlibur. Kami bertanya-tanya dari mana dia mendapatkan uangnya karena sepertinya dia tidak pernah bekerja,” ungkap teman Rey yang meminta namanya tidak dicantumkan.

“Dia adalah salah satu dari orang-orang yang selalu keluar. Dia tidak akan pernah bersama siapa pun dan akan melekat pada Anda dan hanya bersama Anda sampai sisa malam berakhir,” sambungnya.[ab]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *