Tak Sudi Anies Difitnah, Warga Tanah Merah Kembalikan Telor Sumbangan Lions Club

  • Whatsapp

Hingga saat ini, video warga Tanah Merah yang mengumpulkan telor untuk dikembalikan ke Lions Club di Sekretiatnya menjadi viral. FKTMB juga menyampaikan permintaan maaf karena tidak mau menerima bantuan sumbangan telor dari pihak manapun untuk dikembalikan ke Lions Club ini.

Sementara itu, Jenny Sugioanto, PIC kegiatan baksos di Tanah Merah memberikan klarifikasi kepada FKTMB. Isianya:

Bacaan Lainnya

“Perlu diluruskan.. Jd sy Jenny Sugianto (PIC baksos kmrn) yg difoto itu, sy tdk pernah menulis kata2 spt itu, boleh dilihat di IG dan FB sy. Lions Club Kelapa Gading kmrn mengadakan baksos pembagian telor bekerjasama dg Chareon Pokphan di tamer.. Sbnrny jadwal kunjungan pak Anies ke tamer hr Minggu tgl 19 jan utk menghadiri ultah tamer. Tp krn beliau hr minggu mau ke Jogya jd beliau merubah jadwalnya bertepatan dg acara LC.. Jd tolong distop berita2 ini dan bagi yg menerima wa tsb tolong di klarifikasi ya.. Boleh dicaptured penjelasan sy ini ke wag2.. Ada you tubenya kok kunjungan beliau ke tamer dlm rangka ultah tamer.. Makasih atas perhatiannya.. Fyi, Lions Club tdk berpolitik, kami hanya mengabdi dan melayani sesama yg menbutuhkan”

Isi pesan haters yang menuding Anies nebeng sebelumnya berbunyi:

“Jadi kami baksos di Tanah Merah klp Gading. Membagikan 17800 telur untuk 1100 keluarga kurang mampu. Rupanya acara ini diketahui gabener yang rencananya berkunjung hari Minggu tapi dimajukan (Sabtu, 18/1/2020) bertepatan dengan Baksos kami. Kami jadi bengong ketika mau mulai Baksos diberitahukan gabener akan hadir padahal nggak diundang. Rupanya ini digunakan untuk pencitraannya…astaga si Wan toa nebeng acara baksos lions club? Ckckcck,”.

“Ya. Rupanya memang taktiknya seperti itu. Jadi kalau mau kunjungan, staff nya cari tahu dulu dalam Minggu ini ada acara apa yang mendatangkan banyak masa. Kunjungannya diselaraskan dengan itu. Kita tanya ibu2 nya apa tahu Gubernur mau datang. Enggak katanya. Mereka mau ambil sumbangan telur boleh. Boleh juga nih taktiknya,” bunyi isi pesan tersebut.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Semangat pa aniiiss. Ane bukan org jkrta tp ane fans setia bp siap 2024… yang fitnah anggap aja sampah dapur yang membusuk. Terima kasih warga kpg tanah merah yang berani menjungjung kebenaran.. semangaaaat