Pemerintahan

Tanggalkan Status Plt, Nicke Widyawati Resmi Jadi Dirut Pertamina

Nicke Widyawati

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati telah secara resmi ditetapkan sebagai dirut baru definitif perusahaan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri BUMN yang tertuang dalam Surat Keputusan dengan Nomor SK 232/MBU/08/2018 Tanggal 29 Agustus 2018.

Surat penetapan pengangkatan Nicke sebagai Dirut Pertamina telah disampaikan oleh Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fahar Harry Sampurno, di kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (29/8) pagi.

Tampak hadir dalam penyerahan surat pengangkatan sebagai dirut definitif itu, antara lain Komisaris Utama Pertamina Tanri Abeng, dan jajaran direksi serta komisaris lainnya.

Nicke Widyawati menjabat sebagai Plt Dirut Pertamina sejak April 2018 menyusul  pemberhentian Dirut sebelumnya Elia Massa Manik.  Lulusan Master Hukum Bisnis Universitas Padjajaran ini pernah menduduki sejumlah posisi seperti sebagai Direktur Pengadaan Strategis di PT PLN, dan merangkap tugas di Pertamina sebagai Plt Direktur Logistik, Supply Chain dan Infrastruktur.  (*/ES)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close