Tangis Histeris Ibunda Akbar Alamsyah Di Pemakaman

  • Whatsapp
Histeris Ibunda Alamsyah di Pemakaman

INDOPOLITIK.COM- Tangis keluarga pecah saat  jenazah Akbar Alamsyah korban demo ricuh di gedung DPR dimasukan ke liang lahat. Akbar Alamsyah dikuburkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat, (11/1o) pagi.

Ibunda korban Rosminah terlihat menangis histeris meratapi kepergian  Akbar Alamsyah. Rosminah berteriak kencang menyebut anak bungsunya meninggal bukan karena terjatuh dari pagar yang diberitakan oleh pihak polisi. Tapi, Rosminah menganggap polisi sudah menyiksanya.

Bacaan Lainnya

“Anak saya disiksa,” kata dia.

Tak kuasa menahan kesedihannya Rosminah pun jatuh tersungkur disamping makam Akbar Alamsyah. Melihat keadaan Rosminah yang lemah tak berdaya, pihak keluarga kemudian membopong  dan membawa Rosminah menuju kediamannya.

Akbar Alamsyah adalah korban kerusuhan yang terjadi di Depan Gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (25/9)lalu. Demontrasi yang dilakukan oleh anak- anak STM di depan gedung DPR berakhir ricuh. Menjelang magrib demo tersebut berujung kerusuhan dan terjadi pembakaran sejumlah fasilitas umum di sekitaran gedung DPR. Pasca demo  Akbar tak kunjung pulang. Keluarga pun mencari Akbar sampai ke kantor kepolisian. Kemudian keluarga mendapat kabar Akbar mengalami luka berat dan sedang menjalani perawatan di RS Polri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *