Tangsel Butuh Pemimpin yang Paham Teknologi

  • Whatsapp
Zarkasih Nur

INDOPOLITIKA – Politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus Tokoh Tangerang Selatan Zarkasih Nur berkomentar soal sosok yang ideal untuk mengisi kursi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan 2020-2025 mendatang.

Zarkasih mengatakan Tangsel butuh pemimpin yang tidak hanya sekedar mempunyai kapasitas leadership dan mampu menyelesaikan permasalahan tapi juga mengerti tentang perkembangan teknologi.

Baca Juga:

“Kedepan Teknologi itu sangat menentukan, oleh karenanya kedepan pengembangan Tangsel harus mengikuti teknologi,” ujarnya kepada Indopolitika.com usai Diskusi Pemimpin Tangsel 2020-2025 di Swissbell Hotel BSD, Kamis (15/8).

Saat ditanya sosok yang dijagokannya, Mantan Menteri Koperasi era Gus Dur itu enggan berkomentar banyak. Zarkasih menilai beberapa nama-nama yang masuk bursa pilkada tangsel 2020 memiliki potensi untuk menang tergantung strategi keputusan para partai pengusung.

“Beberapa nama saya lihat berpotensi maju, tergantung keputusan para pimpinan partai ya,” ucapnya.

Diketahui, Kota Tangerang Selatan tahun 2020 mendatang merupakan salah satu kota dari 270 kota dan kabupaten di  Indonesia yang akan menggelar Pilkada Serentak.(DMS/AB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *