Tangsel Jadi Pilihan Usaha Kuliner, Benyamin: Karena Lokasinya Strategis

Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie. Foto/Arkha

INDOPOLITIKA.COM – Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie baru saja meresmikan kehadiran usaha kuliner baru yang bernama Omah Cabe di Serua, Ciputat, Tangsel.

Banyaknya para pengusaha kuliner yang berlomba-lomba memilih Tangsel, sebagai lokasi usahanya disambut baik oleh Benyamin.

Bahkan, Benyamin menegaskan jika Tangsel banyak dipilih karena lokasinya yang strategis.

“Tangsel menjadi kota perdagangan dan jasa. Tangsel juga dipilih karena Kota Tangsel tidak macet. Orang Jakarta yang weekday sibuk, saat weekend makannya kesini (Tangsel) karena meraka mencari tempat makan enak, lokasi stragegis,” papar Benyamin di Serua, Ciputat, Tangsel pada Sabtu (1/10/2022).

Masih kata Benyamin, dengan bertambahnya restoran baru di Tangsel diharapkan mampu meningkatkan jumlah pemasukan bagi Pemerintah Kota Tangsel melalui pajak.

“Dengan bertambahnya restoran baru di Tangsel, diharapkan ada juga peningkatan. Karena, di 2021 jauh di bawah target. Sebelum covid, hampir Rp 300 miliar pajak hotel dan resto menduduki peringkat 3 setelah BPHTB dan PBB. Kita harapkan 2022 targetnya Rp 300 miliar lebih,” tandasnya.

Benyamin juga melihat, jika geliat ekonomi di Tangsel mulai bangkit pasca pandemi covid-19.

“Ini menunjukan geliat ekonomi di Tangsel mulai bangkit lagi khususnya di bidang kuliner yang semakin banyak,” papar Benyamin. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *