Tangsel Marathon 2023, Pilar Saga Ichsan Berhasil Tempuh Jarak 10 Kilometer

INDOPOLITIKA.COM – Hal menarik terjadi di perhelatan Tangsel Marathon 2023. Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan ikut meramaikan ajang berskala nasional ini.

Tak tanggung-tanggung jarak 10 Km dipilih Pilar untuk menguji kemampuannya menyelesaikan lomba lari ini.

“Ya alhamdulillah Tangsel Marathon 2023 ini meriah, lancar semua dan jumlah peserta juga meningkat. Bahkan dari luar negeri seperti Singapura, Australia, Kanada, Jepang, Korea dari Afrika juga ada,” ucap Pilar usai tiba di garis finish, Minggu (10/09).

Ia menyebutkan keberhasilannya menyelesaikan ini berkat latihan yang juga ia telah siapkan menyambut Tangsel Marathon 2023.

“Ya saya olahraga ringan, jaga pola makan dan istirahat, sebulan terakhir juga saya sedang menurunkan berat badan, biar lebih ringan aja larinya,” kata Pilar.

Lebih lanjut ia berharap ajang ini dapat mempersatukan masyarakat dan menggairahkan olahraga. Serta memperkenalkan Tangerang Selatan ke khalayak luar.

“Dengan potensi yang ada, Tangsel Marathon ini membudidayakan olahraga masyarakat. Lalu UMKM semua bisa berjualan dan berdagang, ya alhamdulillah banyak sekali yang berpartisipasi,” ujarnya.

Senada dengan Wali Kota Benyamin, Pilar menjamin bahwa Tangsel Marathon akan menjadi ajang rutin tahunan yang digelar oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“Ya Tangsel Marathon 2024 kita selenggarakan lagi dengan mungkin konsep yang lebih menarik bagi masyarakat dan para pelari. Ya ada experience baru lah di tiap tahunnya,” ujarnya.(ADV)

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *