Tanpa Sarung dan Kopeah, Ma’ruf Amin Hadiri  Acara di kawasan CFD Sudirman

  • Whatsapp
Wapres Ma'ruf Amin Hadiri Acara jalan pagi 'Interfaith Walk 2019 Pemuda Lintas Agama

INDOPOLITIKA.COM- Wakil Presiden Ma’ruf Amin menghadiri acara jalan pagi ‘Interfaith Walk 2019 Pemuda Lintas Agama’ di kawasan CFD Sudirman, hari ini, Minggu 17 November 2019. Ma’ruf datang ditemani Istri Estu Wulandari dan cucunya.

Acara tersebut berlangsung di area Gedung Sarinah, Jakarta Pusat. Selain Ma’ruf tampak hadir Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.

Muat Lebih

Acara yang digagas oleh tokoh lintas agama ini memiliki tema ‘Menumbuhkan Toleransi Kebhinekaan’. Dalam sambutannya, Ma’ruf Amin berharap bisa membangun kerukunan antarumat beragama.

“Tokoh lintas agama mengadakan interfaith walk, upaya yang luar biasa membangun kerukunan keutuhan seluruh bangsa, khususnya antarumat bergama. Interfaith walk sarana dari kita menyatukan umat beragama di Indonesia,” ucap Ma’ruf.

Usai memberi sambutan, Ma’ruf beserta peserta mulai berjalan dari Sarinah menuju Bundaran Hotel Indonesi sekitar pukul 07.00 WIB. Dia mengenakan berpakaian sporty, lengkap dengan kaos, celana panjang, serta sneakers.[pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *