Target Dua Juta Kader Baru Golkar Sumut, Ijeck Bidik Kelompok Milenial

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara, menghasilkan kesepakatan target dua juta kader baru.

Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah mengatakan, nantinya dua juta kader baru ini ditujukan dapat mendulang suara di ajang Pilkada serentak di tahun 2024 mendatang.

Berita Lainnya

Untuk mencapai target ini, Musa Rajekshah menjelaskan pihaknya akan menggaet seluruh kelompok masyarakat. Namun, salah satu kelompok masyarakat yang menjadi fokus dalam penjaringan ini ialah kaum millenial atau golongan muda.

Musa Rajekshah mengungkapkan, nantinya kaum muda yang menjadi target ialah anak muda yang masih belum memiliki hak suara atau di bawah 17 tahun.

Namun begitu, ia mengatakan kaum muda yang akan disaring menjadi kader ialah yang nantinya pada saat Pilkada serentak tahun 2024, sudah masuk menjadi daftar pemilih.

“Target kita adalah banyaknya yang sekarang belum masuk ke dalam pemilih, namun saat 2024 nanti sudah masuk ke dalam pemilh. Agar nantinya sosialisasi yang kita lakukan dapat lebih maksimal,” ujar Musa Rajekshah, Minggu (4/4/2021).

Pria yang akrab disapa Ijeck ini menjelaskan, partai beringin akan menjaring kaum milenial yang saat ini tidak ikut dan engggan berorganisasi politik.

Mereka juga akan memberikan pemahaman mengenai tentang bagaimana berorganisasi politik, sehingga menumbuhkan semangat kaum muda untuk ikut berkecimpung di dalam dunia politik.

“Supaya anak muda kita sadar politik dan ingin ikut berpolitik. Dan nantinya bagaimana konsep lainnya kita akan pergunakan untuk menggaet kaum millenial,” ungkapnya.

Untuk memastikan target penjaringan dua juta kader baru ini dapat terwujud, Ijeck berharap seluruh kader Partai Golkar mulai dari provinsi hingga ke tingkat paling bawah, ikut memberikan kontribusinya.

“Agar nantinya, tujuan Partai Golkar memenangkan suara di Pilkada serentak, dapat tercapai,” ujarnya. [dbm]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *