Tata Janeeta Digilir Penyidik Polda Jatim Terkait MeMiles

  • Whatsapp
Tata Janeeta usai diperiksa penyidik Polda Jatim

INDOPOLITIKA.COM – Penyanyi Tata Janeeta juga terseret kasus investasi bodong MeMiles. Alhasil ia pun juga turut diperiksa oleh penyidik Polda Jawa Timur, Rabu (22/1/2020).

“Sebagai warga negara yang baik, saya datang dan saya hadir memberikan keterangan dengan sebenar-benarnya,” kata Tata usai diperiksa Penyidik, Rabu (22/1/2020).

Baca juga:

Ia mengaku tidak terlibat atau menjadi member dalam investasi tersebut. Ia hanya diundang sebagai pengisi acara meski pada akhirnya batal.

“Jadi saya dikontrak oleh event orgaizer untuk mengisi acara. Jadi saya diundang sebagai penyanyi. Jadi saya tidak tau apa-apa tentang perusahaan itu,” ucap Tata.

Namun, berdasarkan kontrak yang disetujui Tata tetap berhak mendapatkan uang sebanyak 50 persen dari perjanjian yang telah disepakati. Dia mengklaim berhak menerima itu meski batal menjadi pengisi acara sekali pun.

“Jadi sebelum acara saya benar terima uangnya tapi di hari H di-cancel. Saya kaget,” katanya.

Nama Tata muncul dalam proses hukum kasus Memiles usai penyidik memeriksa penyanyi Eka Deli dalam. Eka sendiri disebut sebagai koordinator artis.

Tata membantah bahwa dirinya diajak oleh Eka untuk mengisi acara Memiles ini. Ia menyebut manajernya hanya berhubungan dengan pihak Event Organizer bernama Silvia.

“EO-nya, manager saya tahunya Silvia bukan dari Eka Deli,” kata dia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *