Tegas…Gerindra Tak Suka Keluarga Dimyati, Beri Dukungan Trah JB di Pilkada 2020  

  • Whatsapp
Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J Mahesa

INDOPOLITIKA.COM- Ketua DPW Gerindra Banten Desmond J Mahesa, secara terang-terangan mengaku lebih sreg memberi dukungan kepada keluarga Jayabaya (JB) daripada keluarga Dimyati Natakusumah, untuk Pilkada 2020 mendatang.

“Kalau partai Gerindra tidak mengusung kader sendiri kita akan mendukung keluarga Jayabaya pada Pilkada Pandeglang 2020 bukan keluarga Dimyati Natakusumah,” ungkap Desmon, kepada wartawan usai tasyakuran Partai Gerindra Banten di Rumah Aspirasi Gerindra Banten, Minggu (6/10.

Baca Juga:

Menurut Desmond di Pilkada Pandeglang prinsipnya Partai Gerindra sudah bulat melawan petahana. Tinggal berhitung, siapa yang bisa mengalahkan petahana. “Jelas kalau di Pandeglang perintahnya lawan. Siapa saja yang mendaftar di Gerindra, harus bisa mengalahkan Irna Narulita itu saja. Kita senang keluarga Jayabaya mau nyalon di Pandeglang,” ujarnya mengutip rmolbanten.

Partai Gerindra Banten masih terngiang perlakuan trah Dimyati, pada saat Prabowo hendak berkampanye di tanah jawara itu. Saat itu, lanjut Desmond Prabowo yang hendak bersilaturahmi ke pesantren Cidahu Pandeglang tidak mendapatkan izin untuk mendaratkan pesawat yang di tunggangi Prabowo di Alun-alun Pandeglang oleh Irna Narulita.

“Pasti melawan, masa kita gak melawan, masa saya harus kompromi sudah jelas saat itu Irna tidak izinkan pesawat kami mendarat di Pandeglang. Kalau tidak ada calon lain, tidak usah nyalonin orang. Kosong juga gak apa-apa itu,” tegasnya.{asa}

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *