Tembus 7 Juta Penonton, Film KKN di Desa Penari Catatkan Rekor Baru

KKN di Desa Penari/Net

INDOPOLITIKA.COM – Film KKN di Desa Penari mencatatkan sejarah baru di industri perfilman Indonesia. Film horor besutan sutradara Awi Suryadi itu sukses meraup 7 juta penonton dalam 19 hari penayangannya di bioskop. Catatan tersebut membuat KKN di Desa Penari menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Sebelumnya, rekor itu dipegang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1 dengan jumlah penonton mencapai 6,8 juta.

Bacaan Lainnya

“7 Juta Penonton Film ‘KKN Di Desa Penari’ telah memaknai Hari kebangkitan Nasional. Kami bersyukur… HARI KEBANGKITAN NASIONAL tahun ini sekaligus menjadi HARI KEBANGKITAN FILM NASIONAL… FILM INDONESIA!!!” tulis produser film KKN di Desa Penari dan MD Pictures, Manoj Punjabi dalam akun Instagramnya, Kamis (19/5).

Tentunya pencapaian tersebut menjadi sangat bermakna, setelah bioskop dan industri film Tanah Air seperti mati suri akibat pandemi Covid-19 selama lebih dari 2 tahun.

“Hai semuanya, saya sangat bersyukur karena film KKN di Desa Penari telah mendapatkan sambutan yang luar biasa,” ujar Manoj dalam unggahan video singkatnya di Instagram. Manoj memiliki harapan bahwa ke depannya masyarakat Indonesia semakin mendukung karya-karya anak bangsa, sehingga bisa berjaya di negeri sendiri. “Terus dukung film Indonesia. Saatnya, film Indonesia bangkit!!!” sebutnya.

Seperti diketahui, KKN Di Desa Penari merupakan film yang diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman.

Film ini dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.