Temui Mahfud MD, Yenny Wahid Sampaikan Rencana Kunjungan Menhan Malaysia ke PBNU

  • Whatsapp
Yenny Wahid saat berkunjung ke kantor Menko Polhukam, kemarin.

INDOPOLITIKA.COM – Putri kedua Presiden RI Ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid melakukan pertemuan khusus dengan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD untuk membahas rencana kunjungan Menteri Pertahanan Malaysia Mohamad Bin Sabu ke Indonesia.

“Saya lapor kepada pak Mahfud untuk menyampaikan rencana kunjungan Menhan Malaysia, Mohammad Bin Sabu ke Indonesia hari Sabtu di Gedung Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pukul 13.00 WIB,” ujar Yenny usai melakukan pertemuan, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Kamis (23/1/2020).

Baca juga:

Yenny mengatakan, Mohamad Bin Sabu adalah teman baiknya yang memiliki latar belakang sebagai tokoh Islam di Malaysia. Sehingga kata dia, akan menarik jika bicara mengenai isu-isu yang berkaitan dengan dunia Islam.

“Terutama berkaitan dengan masalah keamanan, masalah ancaman global trans nasional dan sebagainya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Yenny menjelaskan rencana pertemuan Mahfud dengan Menhan Malaysia untuk menyamakan persepsi tentang banyak hal-hal yang sifatnya lintas negara yang merupakan tantangan bersama dan tantangan global, contohnya counter terorisme

“Saya berkordinasi dengan maksud untuk mengatur pertemuan tersebut. Kebetulan diminta bantuan oleh pihak Kemenhan Malaysia untuk membantu mengatur pertemuan-pertemuannya,” pungkasnya.[asa]

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *